Washington DC – Penyanyi dan artis peran Amerika Serikat Jennifer Lopez sudah jelas memiliki banyak penggemar. Hal tersebut pun tak bisa disangkal.

Walaupun demikian, J.Lo -demikian dia biasa disapa, ternyata amat menghargai keberadaan penggemar dan bahkan ingin mememluknya lebih dekat. Tak main-main, dalam rangka merayakan pencapaiannya di Instagram yang mencatat pengikut sebanyak 100 juta, J.Lo lalu menggelar sayembara.

Dia terlihat seperti ingin mengajak penggemarnya untuk merayakan hal tersebut. J.Lo menggelar sebuah sayembara, dengan hadiah untuk satu orang yang beruntung dapat menyaksikan pemutaran perdana film Hustlers di Toronto Film Festival, bersama dia.

Tak tanggung-tanggu, J.Lo pun mengunggah nomor ponsel yang dapat dihubungi oleh para fans-nya yang ingin mengikuti sayembara tersebut.

“100 juta pengikut?!?! Wow!!!! Dengan kerendahan hati dan rasa syukur untuk semua cinta dan dukungan yang tanpa henti.” “Kalian semua sangat berarti bagiku, jadi sekarang aku mau mengundang salah satu dari kalian (dan seorang teman) untuk menyaksikan pemutaran perdana @hustlersmovie di Toronto!”

Ibu dua anak ini lalu menerangkan bahwa yang harus dilakukan adalah mengirim pesan ke nomor pribadi yang sudah dibagikan +1 (305) 690-0379, dengan mencantumkan akun Instagram, nama, dan kota tempat tinggal.

“Dan, saya akan menjawab pesan itu dalam beberapa jam ke depan, jika kamu pemenangnya.”

J.Lo kemudian menjelaskan rincian sayembara yang ia buat tersebut. Ternyata, tak cuma nonton, pemenang sayembara pun akan ikut dalam pesta setelah pemutaran film, bersama para bintang lain di film itu.

Akhirnya, pemenangnya pun dipilih. Dia adalah seorang perempuan bernama Julissa. Pada malam perdana Hustlers, J.Lo berbagi foto dirinya dengan pemenang sayembara, Julissa, yang membawa serta temannya Lola.

“Seandainya aku bisa membawa kalian semua, 100 juta pengikit ke premier @hustlersmovie. Aku sangat beruntung memiliki kalian masing-masing.”

“Senang bergaul dengan pemenang giveaway @ julissacontreras_19 dan temannya Lola! Tetap berhubungan dengan saya di +1 (305) 690-0379, dan mencari lebih banyak momen spesial seperti ini!!!” Demikian kalimat yang ditulis Jennifer Lopez untuk para penggemarnya. (Hr-harianindo.com)