Seoul – Summi, mantan personil Wonder Girls mendapat sorotan dari warga net. Pasalnya saat ini bentuk tubuhnya lebih kurus. Summi melalui akun di media sosialnya memperlihatkan berat badannya naik 9 kg menjadi 50 kg.

Sunmi juga memposting beberapa foto di mana tubuhnya terlihat lebih berisi jika dibandingkan dengan sebelumnya. Akan tetapi, penyanyi kelahiran 1992 tersebut justru menuai komentar negatif.

Netter melayangkan komentar bahwa Sunmi sengaja menunjukkan kalau tubuhnya terlihat lebih berisi karena berat badannya naik. Di sisi lain, netter yakin kalau pelantun “Lalalay” tersebut melakukan operasi payudara.

Sunmi menanggapi komentar warga net lewat akun Twitter @miyaohyeah miliknya pada Rabu (11/09/2019).. Lewat postingan ini, penyanyi yang mengawali karirnya pada 2007 itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tak melakukan operasi payudara.

“Aku tidak melakukan operasi payudara, kalian para manusia!” tulis Sunmi di Twitter. “Kalau aku memang mau, aku akan mengoperasinya lebih besar lagi. Haha.”

“Bilang pada orang-orang itu untuk mengurusi urusan mereka sendiri!” komentar netter. “Bahkan kalau pun kau operasi payudara, itu milikmu dan kau berhak melakukan apapun. Dan kenapa orang-orang pikir mereka berhak membicarakan payudara wanita dan menghakimi mereka? Itu aneh dan menjijikkan,” dukung netter lainnya. (NRY-harianindo.com)