Washington – Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow baru-baru ini mendapat sorotan dari publik. Rupanya, pemeran Pepper Potts di film Iron Man tersebut akhir-akhir ini kerap melakukan kampanye hidup sehat melalui brand miliknya, Goop.

Akan tetapi, jenama kesehatan yang bermula dari surat kabar dan merambah menjadi penjual sejumlah produk tersebut rupanya menuai banyak kritik. Goop dituding menjual produk kesehatan yang terlampau mahal. Selain itu, brand tersebut juga memperkenalkan gaya hidup sehat yang terlampau aneh.

Terkait hal tersebut, baru-baru ini Gwyneth Paltrow mengunggah sebuah foto dirinya melalui akun Instagram milik Goop. Dalam unggahan tersebut, nampak Paltrow sedang melakukan yoga di sebuah daerah pegunungan.

“Kita berbohong kepada diri kita sendiri karena alasan baik atau buruk, proteksi diri atau sabotase diri (yang seringkali menjadi satu dan sama saja),” tulis Goop di kolom caption unggahan tersebut.

Meskipun dikesankan sebagai kampanye hidup sehat, akan tetapi unggahan tersebut mendapat cibiran dari para warganet. Pasalnya, dalam foto tersebut Gwyneth Paltrow sama sekali tak mengenakan busana.

Salah satu netizen mencibir apa yang dikatakan oleh Paltrow melalui Goop merupakan omong kosong yang tidak realistis. Ada pula yang menyinggung tubuh Paltrow yang kurus.

Gwyneth Paltrow rupanya sempat mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, ia kemudian menghapus postingan tersebut lantaran banyaknya hujatan yang diterimanya. (Elhas-harianindo.com)