London – Banyak publik yang mengenal seorang David Beckham. Pesepak bola asal Inggris tersebut dikenal sebagai suami dari eks Spice Girls, Victoria Beckham. Mereka berdua adalah pasangan selebriti yang harmonis.

Akan tetapi, muncul kabar yang menyebutkan bahwa David Beckham kini menikah lagi. Dalam foto-foto yang beredar, rupanya Beckham mempersunting Angelalaby, model asal Tiongkok.

Dalam foto-foto tersebut, David Beckham tampil perlente dengan tuxedo berwarna hitam. Sementara Angelalaby mengenakan gaun putih bak pengantin perempuan.

Akan tetapi, “pernikahan” tersebut hanyalah sandiwara belaka. David Beckham dan Angelalaby memang didapuk sebagai bintang iklan untuk hotel The Londoner Macao di London. Konsep yang diusung memang soal pernikahan.

Kebersamaan David Beckham dengan model bernama asli Angela Yeung Wing tersebut juga diunggah Beckham di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, David Beckham berbincang-bincang santai dengan Angelalaby sembari menikmati kudapan fish and chips.

Tak hanya menyantap makanan, David Beckham pun sempat mendapat les bahasa Mandarin singkat dari Angelalaby. Hingga 12 September 2019, unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 2.032.282 kali dan mendapat 331.712 likes. (Elhas-harianindo.com)