Bekasi – Bali United besok akan bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam pekan ke-18 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Jumat (13/09/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Klasemen sementara Liga 1 menunjukkan bahwa Bali United masih berjaya di puncak klasemen. Serdadu Tridatu kini berhasil mengantongi 40 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin.

Bali United jelas tak mau kehilangan rekor kemenangan beruntun mereka. Terhitung sudah delapan laga terakhir yang mereka lakoni selalu berakhir dengan kemenangan manis. Terakhir, Serdadu Tridatu mengungguli Borneo FC dengan skor akhir 2-1.

Optimisme Bali United diutarakan oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Teco. Menurutnya, Bali United masih memiliki 18 laga tersisa yang dapat dimanfaatkan untuk menambah perolehan poin.

“Kami masih punya 18 laga tersisa. Ada 17 laga di putaran kedua, satu laga tunda dari putaran pertama. Masih banyak pertandingan artinya masih banyak poin bisa kami raih.” ujar Teco.

Sementara itu, laga kali ini merupakan ajang pembuktian bagi coach baru The Guardian, Paul Munster. Tak hanya Munster, Bhayangkara FC pun juga akan dilengkapi oleh Bruno Matos dan Hedipo Gustavo.

Mengenai laga debutnya bersama Bhayangkara FC, manajer asal Belfast, Irlandia Utara itu berusaha untuk menggenjot performa tim Bhayangkara FC. Mengingat bahwa The Guardian dalam delapan laga terakhirnya puasa kemenangan.

“Saya berusaha meningkatkan performa pemain dan dalam uji coba, saya juga memberikan menit bermain kepada semua pemain.” kata Munster. (Elhas-harianindo.com)