Jakarta – Mantan istri pengusaha, Sarita Abdul Mukti, kini semakin mantap untuk terjun di dunia musik. Terbukti, kini ia telah berhasil merilis single pertamanya.

Debutnya sebagai seorang penyanyi diungkapkannya enggan bersaing dengan para musisi muda. Ia mengaku hanya ingin memberikan inspirasi kepada pendengar musiknya.

“Saya tidak mengatakan ini persaingan atau bersaing, karena saya melihat saya menyanyi untuk memberikan bukan untuk menerima. Saya memberikan inspirasi untuk kaum wanita yang di manapun berada, persembahan untuk mereka,” ungkap Sarita.

“Jadi saya tidak meminta, tapi saya memberikan. Saya bilang ini bukan persaingan atau saya harus takut karena banyak yg lebih muda, tidak,” sambungnya lagi.

Selain itu, ibu dari Shafa Harris ini juga berharap agar karyanya tidak mendapatkan hujatan dari masyarakat. Serta semua kalangan dapat menerimanya.

“Tanggapan netizen bismillah nggak ada. Saya nggak mau bilang belum ada, saya mau bilang tidak ada, bismillah tidak ada,” pungkas Sarita. (Hr-harianindo.com)