Sidoarjo – Persipura Jayapura dijadwalkan akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu (15/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Persipura kini berada di peringkat 8 dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Persela Lamongan menempati urutan nomor 15 dengan mengantongi 16 poin.

Menghadapi laga nanti, Persipura Jayapura bisa dibilang akan tampil percaya diri. Skuad Mutiara Hitam baru saja mengalahkan Persija Jakarta di Tenggarong dengan skor akhir 2-0. Dengan kata lain, Persipura telah berpengalaman melakoni laga kandang di luar Jayapura.

Sementara itu, Persela Lamongan harus berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka. Jika mereka tak mampu meraih hasil positif, zona merah akan menanti mereka.

Berdasarkan catatan enam laga tandang terakhir tim asuhan Nil Maizar itu, Laskar Joko Tingkir hanya mampu menang dalam tiga laga. Sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Nil Maizar mengatakan bahwa timnya tetap akan menghadapi Persipura dengan sungguh-sungguh.

“Kita besok menghadapi Persipura dengan kesungguhan hati, dengan kerja keras, dengan kebulatan tekad, mudah-mudahan harapan kita untuk memetik poin maksimal bisa tercapai,” ujar Nil Maizar.

Laga antara Persipura melawan Persela akan ditayangkan secara langsung melalui siaran daring. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)