Watford – Pekan kelima Liga Inggris musim 2019/2020 akan mempertemukan Watford kontra Arsenal. Berlangsung di Stadion Vicarage Road, laga ini akan dimulai pada Minggu (15/09/2019) ini pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Watford berada di zona degradasi. Mereka berada di posisi nomor 20 dan hanya mengantongi 1 poin. Di lain pihak, Arsenal bertengger di peringkat ke-7 dengan raihan 7 poin.

Bagi Danny Welbeck, laga malam nanti memiliki arti khusus. Pasalnya, penyerang anyar Watford tersebut akan melawan mantan klubnya. Welbeck pun bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Watford kala melawan Arsenal yang telah membuangnya tersebut.

Akan tetapi, Watford sendiri berada di posisi yang tidak menguntungkan. Berada di dasar klasemen, mereka mengawali musim ini dengan tiga kekalahan dan satu kali imbang. Sehingga, makin banyak alasan bagi The Hornets untuk bangkit.

Di lain pihak, Arsenal juga berambisi untuk menunjukkan kualitasnya kembali sebagai raksasa EPL. Pasalnya, dua laga terakhir The Gunners hasilnya tak memuaskan. Mereka baru saja dikalahkan oleh Liverpool (3-1) dan bermain imbang kontra Tottenham Hotspur (2-2).

Untuk itu, midfielder anyar Arsenal Dani Ceballos memandang bahwa timnya kali sedang solid, sehingga besar kans bagi mereka untuk meraup tiga poin penuh. Ceballos menyebut Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, dan Alexandre Lacazette merupakan punggawa terbaik Arsenal yang bakal maju dalam laga nanti.

Menilik dari lima pertemuan head-to-head terakhir kedua tim, Arsenal memiliki hasil yang lebih baik. Mereka berhasil menang tiga laga. Sementara dua laga sisanya dimenangkan oleh Watford. (Elhas-harianindo.com)