Surabaya – Meski masih berusia muda, akan tetapi ia sudah digadang-gadang menjadi penerus Via Vallen. Jihan Audylia Arinde Silva alias Jihan Audy adalah seorang pedangdut yang masih berusia 14 tahun. Meski demikian, penyanyi yang berada di dalam naungan New Palapa tersebut memiliki banyak penggemar setia.

jihanaudy1

Talenta Jihan Audy di dalam dunia tarik suara mulai terlihat sejak dirinya masih kelas 3 SD. Pada saat itu, ia sering sekali menlantunkan tembang ‘Alamat Palsu’ nya Ayu Ting-Ting.

jihanaudy5

Nah kini, gadis kelahiran 12 Januari 2004 itu bersama New Palapa sudah manggung ke sejumlah kota-kota di Indonesia. Tak hanya itu, Jihan pun juga terhitung sering mengisi acara di beberapa saluran televisi.

jihanaudy4

Dengan suara dan penampilan di atas panggung yang menawan, sudah pasti Jihan Audy memiliki fans setia. Para penggemar Jihan memiliki julukan JYLO, alias Jihan Audy Lovers.

jihanaudy6

Meski berbasis di Jawa Timur, akan tetapi dara asal Mojokerto tersebut juga memiliki penggemar di daerah-daerah lain. Seperti foto di bawah ini, ketika ia sedang manggung di Bali.

jihanaudy3

Soal gaya berpakaian, bisa dibilang Jihan Audy merupakan orang yang modis. Mulai dari kasual, anggun, hingga berhijab, Jihan Audy tetap tampak memukau.

jihanaudy2

(Elhas-harianindo.com)