Jakarta – Lucinta Luna selalu menghebohkan dunia maya dengan beragam aksinya. Kali ini, Lucinta mengaku dibentak lantaran bercanda menggunakan rambutan yang menjadi fobia Raffi.

“Please, maafin aku. Aku enggak tahu apa-apa. Kak.. tolongin. Aku tuh baru di sini Kakak,” ujar Lucinta.

“Ya lo tau dong gue kan takut sama rambutan. Jangan ditaruh di kepala dong. Kalau mau bercanda, bercanda. Udah tau gue takut,” bentak Raffi.

“Bukan dibentak,” tegas Raffi.

Lucinta beraksi dengan meminta maaf dan merasa ia masih anak baru di acara tersebut. Akan tetapi, Raffi menganggap candaan Lucinta keterlaluan hingga membuatnya berkeringat dingin. Raffi sempat merasa tekanan darahnya akan naik karena ketakutan itu.

“Aku masih baru di sini Kakak,” tutur Lucinta. “Bukan masalah masih baru tapi kan lo tau gue takut rambutan. Jangan kayak gitu dong. Ini gue serius nih, gue enggak bercanda,” sela Raffi.

Lucinta tiba-tiba marah dan enggan terlibat dalam acara lagi.

“GIMICK…! Rafi udah b’kurang takut sm rambutan sejak sering di kerjain sm rafathar. Dan raffi gak bakalan marahin org sampe begitu. Gimick pesbuker ini mah,” komentar akun @r_theodora. “Lucinta memang pantasnya dibentak2, walaupun itu gimik wkwk,” tulis akun @auuuput. alas akun @a*moel. (NRY-harianindo.com)