Jakarta – Kabar terbaru datang dari Ayu Ting Ting. Kali ini, pedangdut tenar tersebut sedang berlibur bersama keluarganya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Rupanya, dalam liburan tersebut Ayu Ting Ting juga menyewa Kapal Pinisi agar bisa menikmati pemandangan bahari sembari berlayar bersama keluarga. Seperti biasa, ia pun juga kerap membagikan sejumlah foto momen-momen pelesirnya itu.

Mulai dari foto di atas kapal hingga potret diri berlatar belakang pemandangan Labuan Bajo, unggahan Ayu Ting Ting diramaikan oleh para netizen. Akan tetapi, sejumlah unggahan tersebut rupanya juga memancing hujatan dari beberapa netter lainnya.

Salah satu foto yang sempat ramai dikomentari oleh para warganet adalah ketika dirinya mengenakan kain tenun khas Flores Manggarai Barat. Pasalnya, dalam foto itu ia nampak hanya mengenakan kain tenun berwarna hitam tersebut. Sedangkan bahu hingga sebagian paha Ayu Ting Ting terekspos.

Unggahan Ayu lainnya adalah ketika ia sedang berada di sebuah pantai. Dalam foto tersebut, nampak ia mengenakan baju pantai dan berselimut kain putih.

Awalnya, Ayu mematikan fitur komentar di unggahannya tersebut. Entah mengapa, beberapa saat kemudian ia sempat membuka kolom komentar tersebut. Walhasil, para netizen pun menghujani Ayu dengan sejuta hujatan bertubi-tubi. Alasannya klise, pakaian Ayu Ting Ting dianggap terlalu terbuka.

Karena itulah, Ayu Ting Ting memutuskan untuk menutup kembali kolom komentarnya. Ia lebih memilih untuk menikmati vakansi daripada mengurusi cibiran netizen yang bikin sakit hati. (Elhas-harianindo.com)