Jakarta – Seolah tak ada akhir, selebriti Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan lelucon para warganet. Kali ini, ‘pengakuan’ Barbie di acara televisi Brownis menjadi sumber hujatan di kalangan para netizen.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku bahwa ia pernah tinggal di Negara bagian Nevada, Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa dirinya tinggal di kawasan yang terkenal akan kota Las Vegas tersebut selama dua tahun.

Dengan rasa percaya diri, Barbie pun meminta para netizen untuk mencari foto dirinya semasa tinggal di Amerika Serikat.

“Oh iya pernah. Aku sempat 2 tahun di Nevada. Jadi mungkin ada fotonya di Instagram aku, tapi di-scrolling ya di bawah-bawah banget. Soalnya aku nggak sempat scrolling ke bawah,” ujar Barbie Kumalasari.

Setelah dicari-cari, rupanya para netizen tak menemukan foto yang dimaksud Barbie. Tak ada satupun foto yang menunjukkan bahwa dirinya pernah tinggal di Negeri Paman Sam.

Tak ingin malu, Barbie pun masih keukeuh ingin membuktikan bahwa dirinya pernah tinggal di Amerika. Pada Sabtu (14/09/2019) kemarin, ia membuktikan klaimnya dengan menunjukkan foto-foto dirinya di Amerika pada saat menjadi bintang tamu Brownis.

Ada dua foto yang Barbie pamerkan. Foto pertama menunjukkan dirinya sedang berpose dengan latar belakang tulisan Hollywood. Sementara di foto kedua nampak Barbie sedang berada di kasino yang konon disebut oleh Barbie berada di Las Vegas.

barbie1
barbie2

Akan tetapi, terkuak kemudian bahwa foto yang ia pamerkan hanyalah hasil editan belaka. Foto pertama rupanya berasal dari unggahan Instagram Barbie yang membandingkan dirinya dengan Jennifer Lopez. Foto tersebut rupanya ditempel di atas foto lain dengan tulisan Hollywood.

barbie3

Sementara foto kedua ternyata dicomot dari sebuah laman promosi hotel di Amerika Serikat. Dengan kata lain, klaim Barbie rupanya hanya omong kosong belaka.

barbie4

(Elhas-harianindo.com)