Jakarta – Aurel Hermansyah selalu menarik perhatian warga net. Pasalnya ia adalah putri dari penyanyi terkenal Anang Hermansyah. Aurel selalu mendapat sorotan sejak kecil. Segala gerak-gerik yang ia tunjukkan di media sosial selalu mendapat perhatian publik.

Baru-baru ini Aurel Hermansyah mendapat pertanyaan dari sebuah akun Instagram @nrlhldah. Akun tersebut berkomentar di unggahan terbaru Aurel. Dalam komentar tersebut, pemilik akun bertanya apakah Aurel tidak memiliki minat di dunia pendidikan. Menurutnya, Aurel lebih suka hiburan.

“Aurel nggk kuliah y.?… kurang minat sekolah dan pendidikan ya..? lebih suka hiburan,” tanya akun @nrlhldah.

Aurel Hermansyah menanggapi dengan memberikan jawaban santun dengan memanggil pemilik akun dengan sebutan ‘bu’.

Balasan Aurel Hermansyah menimbulkan beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang memberikan pujian untuk jawaban santun Aurel Hermansyah. Tak sedikit pula yang memberikan pembelaan kepada Aurel Hermansyah.

“@nrlhldah dijawab dengan sopan dengan @aurelie.hermansyah ,coba Ibu liat ig nya aurel sebelum nya, beberapa kali kok posting dia dikampus,” tulis akun @hanny_hafizhah.

“@aurelie.hermansyah hebat aurel jawabnya sopan,” ungkap akun @chairaniani.

“@nrlhldah aurel itu kuliah iya, kerja iya jadinya banyak menghasilkan uang dan ngak julit buk, makanya rejekinya lancar dan bisa jalan jalan teruss ,,, hehehe ,,, mupeng pengen jalan2 terus kayak @aurelie.hermansyah ya buk?” tambah akun @fann_addict.

“@nrlhldah jaman canggih kuliah gk harus datang di kelas bu… itulah manfaat internet ato online,” kata akun @ra2wiwien. (NRY-www.harianindo.com)