Seoul – Baru-baru ini, girlband asal Korea Selatan Red Velvet merilis album “The ReVe Festival: Day 2”. Album dengan single utama “Umpah Umpah” tersebut merupakan seri kedua dari proyek “The ReVe Festival”.

Namun kali ini, para penggemar K-Pop tak hanya asyik membicarakan soal album baru tersebut. Mereka yang tergabung dalam situs komunitas daring theqoo akhir-akhir ini menyorot gaya berpakaian salah satu personel Red Velvet.

Forum tersebut beberapa hari yang lalu membahas Seulgi Red Velvet yang acap kali tampil modis. Bagi para netizen Korea, selera fashion Seulgi sangatlah bagus.

seulgi1

Salah satu busana yang menjadi highlight adalah jaket dan mantel yang dikenakan oleh penyanyi kelahiran 1994 tersebut. Pakaian yang lazim dikenakan pada musim gugur dan musim dingin memang nampak cocok dan keren.

seulgi2

Jelas, gaya berpakaian Seulgi juga ditunjang dengan penampilan fisiknya. Perempuan bernama asli Kang Seul-gi itu kerap muncul dengan riasan cantik dan gaya rambut yang menawan.

seulgi3

Para netizen di theqoo pun banyak yang memberi sanjungan kepada Seulgi. Selain gaya berpakaian yang modis, Seulgi juga dipuji lantaran memiliki proporsi tubuh yang sempurna.

“Aku suka Seulgi dan aku sangat menyukai gaya berbusana modis Seulgi.” ujar seorang netizen.

“Sangat menarik untuk dilihat. Aku ingin mencoba gayanya.” puji warganet lain.

“Proporsi tubuh yang bagus sehingga Seulgi terlihat keren tidak peduli apa yang dia kenakan.” komentar netter. (Elhas-harianindo.com)