Jakarta – Sempat berseteru, hubungan antara Melaney Ricardo dengan Elza Syarief kini mulai hangat. Dalam sebuah unggahan dari akun Instagram Melaney, nampak bahwa mereka berdua sedang berpelukan.

Sebelumnya, Elza Syarief pernah murka lantaran insiden pelabrakan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap dirinya. Pada saat itu, ia menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Pasca-kejadian tersebut, ia kemudian mengancam akan melaporkan sejumlah pihak yang dianggapnya membantu Nikita ke polisi. Salah satu orang yang disalahkan Elza adalah Melaney Ricardo yang menjadi host acara tersebut. Elza memandang Melaney pada saat itu lebih membela Nikita ketimbang dirinya.

Akan tetapi, kini ketegangan itu mulai mereda. Hal itu nampak dari unggahan Melaney bertanggal 16 September 2019 itu.

“Akhirnya. Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu! Akuuuu Dekapppppp!! Moment tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja.. bersama Ibu Elsa Syarif Kebetulan yang membawa Kedamaian! Karena 1 hal yg aku percaya Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi mereka yg mengasihi Dia,” ujar Melaney di kolom caption unggahannya.

Akan tetapi, Melaney tidak menuturkan lebih lanjut cerita tentang dirinya dengan Elza. Ia mengatakan bahwa dirinya akan membeberkan kisah dibalik rukunnya mereka berdua pada vlog yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya.

“Cerita detail selengkapnya.. detik2 pertemuan saya dgn Ibu sore Ini di Vlog “Melaney Ricardo,” imbuh Melaney. (Elhas-harianindo.com)