Jakarta – Musikus Anang Hermansyah buka suara terkait dengan kabar bahwa Ahmad Dhani segera bebas dari penjara. Sebagai sahabat, dia mengungkapkan berharap Ahmad Dhani segera untuk pulang.

“Ya, saya berharap semoga Ahmad Dhani segera bebas,” kata Anang Hermansyah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/09).

Suami Ashanty itu menyatakan bahwa dirinya sering mengunjungi Ahmad Dhani di penjara. Kendati sibuk, dia menyempatkan diri mengunjungi pentolan Dewa 19 itu untuk sekadar berbincang dan silaturahmi. “Saya sudah empat kali menjenguk Ahmad Dhani,” ucap Anang Hermansyah.

Dalam pertemuan itu, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani membicarakan terkait banyak hal. Termasuk rencana Ahmad Dhani setelah bebas dari penjara. Namun Anang enggan untuk menceritakan apa yang nantinya akan dilakukan oleh Dhani pasca keluar dari penjara. “Belum bisa saya obrolin sekarang,” sambung vokalis Kidnap Katrina itu.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dikabarka bakal segera menghirup udara bebas. Hal tersebut diungkapkan oleh Al Ghazali, anak pertamanya baru-baru ini.

Al Ghazali mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani kemungkinan akan menghirup udara bebas pada bulan ini. “Mungkin September ini, Insyaallah doakan saja,” kata Al Ghazali di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, pemain film Kembalinya Anak Iblis tersebut belum tahu pasti tanggal sang ayah keluar dari penjara. Namun Al Ghazali, berharap ayahnya itu segera bebas paling lambat jelang akhir tahun.

Ahmad Dhani diketahui tengah ditahan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Suami Mulan Jameela itu dipenjara lantaran kasus ujaran kebencian dengan vonis setahun penjara. (Hr-harianindo.com)