Jakarta – Barbie Kumalasari tampaknya masih saja menuai sorotan dari warganet. Kali ini Barbie kembali menjadi buah bibir lantaran partisipasinya dalam acara bincang-bincang dengan Boy William. Dalam acara tersebut, Barbie mengungkapkan bahwa dirinya pernah bermukim di Amerika selama 2 tahun.

Namun netizen nampaknya tak percaya dengan pengakuan tersebut lantaran ketika berkomunikasi dengan Boy, bahasa Inggris Barbie terdengar amburadul. Belum lagi saat Kumalasari sempat diwawancarai tentang harapannya, bahasa Inggris yang digunakannya belepotan hingga menjadi bahan tertawaan warganet.

Namun meskipun menjadi bahan gosip netizen, istri dari Galih Ginanjar ini mengaku masa bodo dengan hujatan warganet terkait dengan bahasa Inggrisnya. Ia bahkan mengaku jika bahasa Inggrisnya tersebut “keren” lantaran berhasil menjadi viral.

“Yang aku sama Boy William itu, karena emang Boy lama tinggal di USA kan, terus aku di ajak minum, aku cerita apa adanya. Gak tau deh netizen itu terlalu seneng lihat bahasa Inggris aku yang terlalu keren gitu loh, sampai topik trending nomer satu,” ungkap Barbie.

“Pada bilang wow, banyak yang bilang keren banget atau apalah. Tapi menurut aku itu kan omongan aku biarin aja, gak merugikan siapa-siapa juga,” sambungnya.

Bahkan, Barbie juga mengungkapakan bahwa karena cibiran tersebut, dirinya justru mendapatkan banyak teman baru. Barbie mengaku jika banyak orang yang menyukainya termasuk teman-teman Boy William dari Amerika.

“Dan ternyata banyak banget yang suka sama aku, termasuk temen-temennya Boy William, mereka tuh kayak ‘Hey asik banget tuh si Kumala, dia tuh cuek terus strong woman banget’,” ungkap Barbie.

“Temen-temenya yang di Amrik juga pada WA si Boy, temen-temen aku yang di Amerika juga pada WhatsApp aku juga. Dan mereka itu bilang kalau aku itu wanita yang kuat, meskipun di bully tapi tetap keep smiling, tetap elegan dan gak pernah baper,” imbuhnya. (Hr-harianindo.com)