London – Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menikahi sang pujaan hati, Georgina Rodriguez suatu hari nanti. Pesepakbola Juventus itu menyatakan bahwa kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu adalah cinta sejatinya dan ia merencanakan untuk segera melamarnya.

Apalagi menurut Cristiano, hal itu juga akan membuat sang ibu bahagia. Hal itu dinyatakannya dalam sebuah wawancara. Dalam kesempatan yang sama, Cristiano juga melontarkan pujian terhadap kekasihnya sekaligus ibu dari anak-anaknya tersebut.

“Ia banyak membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya. Kami akan menikah suatu saat nanti, tentu saja. Itu juga mimpi ibu saya. Jadi suatu hari nanti. Kenapa tidak?” ucap Ronaldo, dikutip dari laman Metro.co.uk, Selasa, 17 September 2019.

Pria asal Portugal itu juga menyatakan bahwa tak hanya sebagai kekasih, baginya, Georgina juga seperti teman baik yang selalu bisa ia ajak untuk membicarakan segala hal.

“Ini luar biasa. Dia teman saya. Kami banyak mengobrol. Saya membuka hati saya untuknya dan dia membuka hatinya untuk saya,” kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano juga diketahui memiliki tiga orang anak, Cristiano Jr (8) dan si kembar Eva dan Mateo (2).

Cristiano dan Georgina telah menjalin hubungan istimewa sejak 2016. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah toko Gucci, tempat Georgina bekerja sebagai asisten sales. Setelah itu, mereka kembali bertemu di sebuah event untuk brand lain.

Sebelumnya, Georgina juga telah secara blak-blakan terkait dengan perasaannya menjalin hubungan asmara dengan seorang figur publik sepopuler Cristiano. Menurutnya, rasa cintanya pada sang kekasih menutupi segala hal negatif yang ia alami.

“Menjadi pasangan seseorang yang terkenal tidaklah mudah, tapi saya tak akan menukarnya dengan apa pun. Apa yang saya rasakan untuknya (Cristiano Ronaldo) lebih kuat dari apa pun, dari tekanan apa pun,” ungkap Georgina Rodriguez. (Hr-harianindo.com)