Jakarta – Baru-baru ini, Anang Hermansyah memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang terletak di Cinere. Kabar tersebut rupanya sempat dibumbui oleh rumor yang mengatakan bahwa alasan Anang menjual rumahnya karena angker.

Akan tetapi, penyanyi tersebut menepis rumor tersebut. Baginya, hal tersebut bukanlah alasan utama yang mendorong dirinya untuk menjual rumah tersebut. Toh, ia menganggap semua rumah selalu ada ‘penghuninya’.

“Memang ada rumah yang nggak angker?” kata Anang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/09/2019).

“Masjid nggak (angker). Makannya aku nanya, memang ada rumah yang nggak angker? Di mana? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya?” sambungnya.

Tak ada hal-hal yang tak lazim dalam menjual rumah. Anang menuturkan bahwa ia menjual rumahnya lantaran adanya keluhan dari Aurel dan Azriel. Kedua anak Anang tersebut mengatakan bahwa rumah lama mereka terlampau jauh.

“Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah, nanti mau naik lagi chapter lain. Anak-anak juga tumbuh terus, besar,” tutur Anang.

“Kayak Aurel, Azriel sekarang ‘Pi rumahnya kejauhan’, oke, yang hidup dan melanjutkan nanti, kan, dia. Memang aku hidup terus,” tandasnya. (Elhas-harianindo.com)