Jakarta – Beberapa waktu yang lalu DJ Bebby Fey melaporkan seseorang karena telah melecehkan dirinya. Diketahui bahwa seseorang yang dilaporkan adalah seorang youtuber. Saat ini, DJ Bebby Fey berani mengungkap ciri-ciri sang YouTuber yang telah melecehkannya.

DJ Bebby Fey mengatakan bahwa sang YouTuber terkenal punya banyak adik. Para warga net menyebut nama Atta Halilintar. Karena diduga ciri-ciri yang dipaparkan Bebby Fey mirip dengan youtuber Atta.

“Berani berbuat berani tanggung jawab dong ..maju jika memang ga merasa melakukan tapi jika ga ngelawan yaberarti bener dong berita nya ..,” tulis yan9*35 di laman sebuah akun gosip.

Unggahan terbaru Atta menunjukkan bahwa ia tengah berpose bareng Gisel dan Gempi, saat bersamaan ada warganet yang mengingatkan perkara dengan DJ Bebby Fey.

“Buat barang ba**l lagi?,” sahut netter lainnya.

Atta Halilintar memilih mengindar disinggung klaim Bebby Fey. Ia pernah terbirit-birit lari meski dalam Instagramnya ia menyebut tengah dituduh berita miring.

Di sisi lain, Bebby Fey mengaku mau diajak intim dengan sang YouTuber lantaran dijanjikan kolaborasi. Ia juga tak menampik memang sempat timbul rasa sayang kepada sang konten kreator tersebut. (NRY-harianindo.com)