Banjar – Barito Putera besok akan menjamu Bhayangkara FC dalam pekan ke-19 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Rabu (18/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Klasemen sementara Liga 1 menunjukkan bahwa Barito Putera sedang terpuruk di zona merah. Laskar Antasari kini berada di urutan ke-17 dan mengantongi 16 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ke-11 dengan raihan 19 poin.

Berada di zona degradasi, Barito Putera mau tak mau harus bekerja ekstra keras agar tak tenggelam ke dasar klasemen. Namun setidaknya, Barito Putera diunggulkan dengan status sebagai tuan rumah.

Di lain pihak, Bhayangkara FC kini berada di papan tengah. Akan tetapi, mereka tak bisa lengah lantaran kompetisi di Liga 1 kian sengit. Apabila The Guardian tak mampu meraih tiga poin penuh dalam laga tandangnya nanti, besar kemungkinan peringkat mereka akan turun.

Berdasarkan catatan 5 pertandingan head-to-head Barito Putera kontra Bhayangkara FC, Laskar Antasari memiliki torehan yang lebih baik. Barito Putera sudah menang tiga kali. Sedangkan The Guardian baru menang sekali. Sisa satu laga berakhir seri.

Laga antara Barito Putera melawan Bhayangkara FC akan ditayangkan secara langsung melalui siaran daring. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)