Bandung – Semen Padang akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat di Bandung. Laga pekan ke-19 Liga 1 2019 itu dimulai pada Rabu (18/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Menilik tabel klasemen sementara, Persib Bandung berada di peringkat ke-10 dengan mengantongi poin sebanyak 20. Sementara tim tandang berada di zona merah terbawah. Semen Padang menempati posisi ke-18 dengan raihan 11 poin.

Meski posisi Persib Bandung terpaut jauh di atas Semen Padang, bukan berarti mereka bisa melenggang santai. Pasalnya, Semen Padang berpotensi bangkit lantaran mereka dibekali oleh amunisi dan pelatih baru.

Manajer Persib, Robert Alberts, memprediksi bahwa gaya permainan yang diracik oleh Eduardo Almeida, pelatih anyar Kabau Sirah, akan lebih dominan menyerang.

“Ya saya tahu mereka punya pemain baru dari Brasil dan pelatih juga saya rasa dia dari Portugal. Normalnya gaya bermain dari Portugal sangat technical dan memainkan pola permainan menyerang,” ujar Robert Alberts pada Selasa (17/09/2019).

Mengingat bahwa Semen Padang dalam laga nanti akan berusaha sekuat tenaga untuk menambah kans demi keluar dari zona degradasi, Robert Alberts mengatakan bahwa Maung Bandung harus tetap siaga mengantisipasi gaya permainan Semen Padang.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut berharap agar lini depan tim asuhannya tetap tenang di lapangan.

“Kami juga harus lebih dingin di lini penyerangan dan jika itu bisa dilakukan, kami siap menghadapi Semen Padang besok,” kata Alberts.

Saluran televisi Indosiar nantinya akan menayangkan secara langsung pertandingan antara Persib Bandung kontra Semen Padang. Tak hanya melalui televisi, Indosiar juga menayangkan laga nanti sore di situs resminya. Alternatif lain untuk live streaming adalah situs Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)