Depok – Hambali Abbas, selaku Direktur PT Doa Arafah Madina (Damtour) melayangkan permintaan maaf atas penggelapan dana ratusan calon jemaah umrah. Hambali menyatakan siap bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Ini seharusnya tidak dilakukan oleh saya untuk menzalimi jemaah. Saya mohon maaf kepada seluruh jemaah,” kata Hambali di Polres Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (17/09/2019).

Hambali mengaku telah menyesal akan perbuatannya. Hambali mengungkap bahwa ia telah salah karena membuat para calon jemaah umrah gagal berangkat.

“Saya Hambali selaku direktur PT Damtour, saya mohon maaf dan sangat menyesal kepada seluruh jemaah, sudah mengecewakan mereka semua dengan masalah saya pribadi yang melibatkan semua jemaah,” jelas Hambali.

Hambali menyatakan siap bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya. Hambali menyatakan siap menerima hukuman yang akan diberikan kepadanya.

Hambali menyatakan siap menerima konsekuansi dari apa yang ia lakukan pada jemaah yang telah ditipunya. (NRY-harianindo.com)