Jakarta – Seperti barang-barang fashion lainnya, bikini pun juga memiliki berbagai macam tren. Baru-baru ini, muncul sebuah tren yang dijuluki sebagai bikini sobek-sobek.

Nah kali ini, yang mempopulerkan tren tersebut adalah model bernama Elyanna Banes Sanchez. Tak lama ini, ia didapuk menjadi model bikini untuk jenama Calvin Klein.

elle2

Tak hanya mengenakan bikini, dalam foto-foto Sanchez nampak pula dirinya yang berpose tanpa ragu memamerkan bulu ketiaknya.

elle1

“Aku merasa sangat nyaman dengan #MYCALVINS, hanya karena aku sangat merasa nyaman dengan kulitku sendiri,” ujar Sanchez dalam salah satu unggahan Calvin Klein.

Rupanya, hal tersebut memang disengaja oleh Calvin Klein. Brand tersebut memang mengusung tema keberagaman bentuk fisik. Sehingga, model-model yang tampil untuk konsep tersebut memang percaya diri akan penampilan tubuh mereka.

“Di CALVIN KLEIN, kami menoleransi apapun kecuali intoleransi. Segala ujaran kebencian dan komentar ofensif akan dihapus,” bunyi keterangan Calvin Klein dalam salah satu unggahannya.

elle3

Nah, Elyanna Banes Sanchez sendiri rupanya memiliki latar belakang yang beragam. Model yang akrab disapa Elle itu merupakan perempuan berdarah Jepang, Filipina, dan Puerto Rico.

elle4

Sebagai seorang model, Elle seringkali tampil dengan gaya berpakaian yang boyish. Selain itu, Elle juga berprofesi sebagai penulis hingga konten kreator. (Elhas-harianindo.com)