Jakarta – Bali United besok akan melakoni laga tandang kontra Persija Jakarta dalam pekan ke-19 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (19/09/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Menilik tabel klasemen sementara, Bali United masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi poin sebanyak 41. Sementara Persija Jakarta menempati posisi ke-15 dengan raihan 17 poin. Big match kali ini dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Meski telah lolos dari zona degradasi, Persija Jakarta rupanya masih membutuhkan tambahan poin demi menyelamatkan nasib mereka. Bermain di kandang sendiri akan terasa penting bagi Macan Kemayoran yang membutuhkan suntikan dukungan dari The Jak Mania.

Tren permainan Persija memang masih belum bagus. Akan tetapi, raihan pada pekan lalu bisa menjadi modal awal untuk memperbaiki perolehan Persija. Mereka baru saja mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Di lain pihak, Bali United harus merelakan rantai kemenangan mereka terputus. Ditahan imbang oleh Bhayangkara FC dengan skor kacamata, Serdadu Tridatu sebelumnya sudah menang delapan kali berturut-turut.

Melakoni laga tandang esok, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco optimis akan meraup tiga poin penuh. Diketahui bahwa Teco lah yang pernah mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 musim lalu.

“Tidak, sudah tidak (grogi) lagi. Mungkin pertama dan kedua tidak terlalu bagus. Tapi sekarang sudah oke. Kita sudah main tiga kali. Kita menang dua kali, mereka menang sekali. Saya pikir dua tim ini sudah saling mengetahui cara bermainnya,” ujar Teco. (Elhas-harianindo.com)