Jakarta – Penyanyi Syahrini kembali menuai cibiran berkat unggahannya di media sosial. Beberapa waktu silam, penyanyi tersebut pernah mengunggah video dirinya berwisata di Memorial Holocaust di Berlin, Jerman.

Unggahan tersebut rupanya disertai ujaran yang dinilai meremehkan tragedi di balik kamp konsentrasi era Nazi Jerman tersebut. Tak pelak, ia mendapat serangan kritik bertubi-tubi hingga diliput media massa Jerman.

Ketidakpekaan Syahrini terhadap nestapa orang lain kembali terulang baru-baru ini. Melalui Instastory, penyanyi berjuluk Princess itu sedang pamer makan malamnya. Nampak Syahrini sedang menyantap sepiring steak dari restoran mewah.

sahrini

Yang menjadi masalah adalah tingkah laku Syahrini kala menyantap steak tersebut. Dengan alasan takut bau asap, Syahrini menempelkan serbet ke wajah dan tubuhnya.

Tak pelak, perilaku tersebut mengundang para netizen untuk menghujat Syahrini. Ia dituding tak peka dengan penderitaan orang-orang di Sumatera dan Kalimantan yang menjadi korban kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

“Ncess, belom pernah tau rasanya kena asap Kalimantan dan Riau? #safakalimantan,” cibir seorang netizen.

“Duh, masih untung cess bukan asap kebakaran hutan,” komentar netter lain.

“Gak usah makan, gak ngerasain yang kena musibah apa ya? Bener-bener ni orang!” ujar warganet yang geram. (Elhas-harianindo.com)