Jakarta – Pesona kecantikan Raline Shah hingga saat ini tidak pernah diragukan lagi. Gadis kelahiran Jakarta, 34 tahun ini semakin melambung namanya saat ikut berperan membintangi film 5 Cm. Bahkan, ia juga berhasil membintangi beberapa film dan menjadi pembawa acara. Raline juga terkenal sebagai seorang model profesional. Selain berparas rupawan, kehidupannya senantiasa menjadi pusat perhatian publik.

Sosok Raline dikenal sebagai wanita yang ramah serta baik hati. Bahkan Raline juga pernah menjadi relawan kemanusiaan, dan turun langsung dalam membangun rumah di kawasan Jawa Barat. Kepiawaiannya dalam berakting dan bersosial itu membuat banyak orang yang mengagumi Raline.

Baru-baru ini Raline Shah mengunggah aktivitasnya saat pemotretan dengan seekor burung beo. Ia dengan cantiknya berpose dengan burung yang diletakkan di atas pundaknya. Ketika tengah berpose dengan meletakkan tangan di depan burung, tiba-tiba burung tersebut mematuk jarinya. Sontak ia menjerit sembari tersenyum merasakan kesakitan lantaran patukan tersebut.

View this post on Instagram

Cinta bertepuk sebelah tangan? Rejection, hurts.

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

“Cinta bertepuk sebelah tangan. Rejection, hurts,” tulis Raline Shah dalam caption unggahannya.

Unggahan video Raline tersebut sontak menjadi pusat perhatian warganet. Raline yang tengah melakukan pemotretan dengan seekor burung tiba-tiba menjerit lantaran terpatuk burung beo tersebut. Banyak warganet yang gemas dengan ekspresi Raline Shah itu.

” Mashaallah lucu bgt ekspresinya kaa ttep cantik,” tulis akun @bella_kia26. (Hr-www.harianindo.com)