Jakarta – DJ Bebby Fey membeberkan bahwa YouTuber yang tidur dengannya memiliki banyak adik. Hal ini jadi perhatian warganet lantaran Bebby terbilang ‘kentang’ dalam membongkar YouTuber yang memperdayainya.

Netizen sudah sejak lama menerka bahwa orang tersebut adalah Atta Halilintar. Dan lucunya dalam acara talkshow di MOP Channel milik Ruben Onsu, Bebby dipertemukan dengan sosok yang 90 persen mirip Atta, Gabe.

Gabe yang dulu viral lantaran audisi kocaknya di Indonesian Idol datang. Secara fisik dan gaya dia memang terbilang sangat mirip dengan Atta Halilintar.

Hal ini membuat Bebby yang tadinya menutup mata begitu histeris melihat sosok yang ada di dekatnya. Ia sontak berterika dan langsung lari.

“Kok lo kayak lihat gunderuwo sih,” tanya Ichsan Akbar ke Bebby yang seolah masih tak percaya.

“Anjir langsung haus gue,” ungkap Bebby.

“Gimana sama nggak sama yang onoh,” tanya sang host lagi.

“Kurusan ini. Tapi kenapa sih mirip banget sih,” sahut Bebby kesal.

Bebby mengaku mau diajak intim lantaran rasa cinta muncul di tengah kedekatan mereka. Sempat dijanjikan collab bareng, Bebby kecewa yang YouTuber malah menghilang dan terkesan tak mengenalnya lagi usai bermain ranjang. (Hr-harianindo.com)