Jakarta – Musisi Ahmad Dhani saat ini masih berada dalam tahanan pasca putusan kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukannya. Sejumlah sahabat serta kolega kerap mengunjungi musisi kondang tersebut ke dalam tahanan, seperti yang dilakukan musisi Anang Hermansyah.

Anang yang juga anggota DPR dari PAN ini menngungkapkan bahwa dirinya sering menyambangi suami Mulan Jamella di LP Cipinang Jakarta Timur.

Saat melakukan kunjungan tersebut, Anang membeberkan bahwa dirinya dan Dhani membahas banyak hal. Dia juga mengungkapkan kerinduannya atas karya-karya yang diciptakan Dhani sebagai seorang musisi berbakat. Hal itu disampaikan Anang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/09/2019).

“Dhani sebagai salah satu seniman besar di republik ini, menghasilkan penyanyi-penyanyi hebat, menuliskan lagu-lagu hebat di Indonesia dan itu yang saya kangen dari Dhani. Makanya saya selalu bilang ke dia (Ahmad Dhani) setelah keluar nanti dia kembali lagi berkarya sebagai musisi,” beber Anang.

Anang sendiri pun mengharapkan bahwa Dhani banyak belajar dari kasus yang menjeratnya saat ini. Dan dirinya pun memberikan saran kepada sahabatnya tersebut untuk kembali ke dunia musik yang membesarkan namanya.

“Saya harap Dhani bebas karena semua sudah selesai. Masyarakat juga pasti kangen dengan karya-karya Dhani karena dia memang berbakat. Saya pun berharap Dhani segera berkarya lagi. Namun sekarang biar dia merenung diri dulu sendiri. Karena dia pasti banyak belajar dari apa yang dialaminya saat ini,” pungkas Anang. (Hr-harianindo.com)