Jakarta – Seakan menjadi rutinitas, lagi-lagi Vanessa Angel membuat ulah yang sensasional. Kali ini, video unggahannya yang menjadi sumber gosip netizen Tanah Air.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vanessa Angel mengunggah sebuah video yang dimaksudkan untuk meng-endorse sebuah produk suplemen herbal. Akan tetapi, adegan dalam video tersebut yang menjadi sorotan para netter julid.

Dengan mengenakan baju berwarna hitam, nampak Vanessa Angel yang tampil seksi dalam video tersebut sedang berjalan. Tiba-tiba, ia menabrak sesosok pria di depannya. Sesaat kemudian Vanessa pun mundur sembari memegangi bagian depan tubuhnya. Kemudian berlanjut dengan pesan komersial.

Mungkin karena menyadari bahwa unggahannya berpotensi kontroversial, maka Vanessa pun menutup kolom komentar. Hingga kini, unggahan bertanggal 17 September itu telah ditayangkan sebanyak 445.558 kali dan mendapat 24.333 likes.

vangel

Ada banyak jalan menuju Roma. Sama seperti demikian, ada banyak cara pula bagi para netizen untuk membicarakan video Vanessa tersebut. Setelah diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, para warganet pun beramai-ramai melontarkan komentarnya.

Seperti biasa, selalu ada orang-orang yang mencibir Vanessa. Bahkan, ada yang sampai menuding selebriti tersebut tak mengenakan bra.

“Nggak pakai bra?” ujar seorang netizen.

“Kenapa sihhh dia kenapa makin makin kenapaaa…. makin rata,” komentar netter lain. (Elhas-harianindo.com)