Bekasi – Big match pekan ke-19 Liga 1 2019 akan mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (19/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Menilik tabel klasemen sementara, Bali United masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi poin sebanyak 41. Sementara Persija Jakarta menempati posisi ke-15 dengan raihan 17 poin.

Ada hal yang menarik dari laga yang akan berlangsung sore ini. Pasalnya, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pernah menjadi bagian dari Persija Jakarta. Karena itulah Teco tetap akan menghormati tuan rumah dalam laga tandang nanti. Ia tak ingin mempermalukan Persija.

“Saya tetap akan respek dengan semua tim termasuk Persija Jakarta. Apalagi saya juga pernah bekerja di Persija dan sampai saat ini masih berhubungan baik dengan manajemen, tim pelatih, hingga The Jak Mania,” kata Teco.

Meski demikian, bukan berarti Bali United akan setengah hati melakoni pertandingan. Serdadu Tridatu tetap berusaha memenangkan laga nanti demi mempertahankan posisi puncak.

“Tapi kami juga punya keinginan untuk dapat poin agar bisa terus berada pada posisi pertama,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

Pernah mengantarkan Macan Kemayoran menjadi jawara Liga 1 musim lalu, Stefano Cugurra Teco sudah tentu memahami seperti apa lawan tanding tim asuhannya nanti. Di musim ini, tekad yang sama juga akan dipegang Teco walau beda tim.

Laga antara Persija Jakarta melawan Bali United akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar juga menayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)