Makassar – PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi PS TIRA-Persikabo dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Andi Mattalata pada Kamis (19/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, PSM Makassar kini berada di peringkat 9 dengan raihan 24 poin. Sementara itu, TIRA-Persikabo menempati urutan nomor 2 dengan mengantongi 34 poin.

Laga kandang yang akan dilakoni oleh PSM Makassar nanti akan terasa berat. Pasalnya, Laskar Juku Eja harus menambah poin demi meraih posisi yang lebih baik. Terlebih, lawannya nanti adalah penghuni nomor urut dua di klasemen sementara.

Di lain pihak, TIRA-Persikabo dalam laga tandang nanti mengemban misi untuk menang. Mereka sangat membutuhkan raihan poin maksimal demi merebut kembali posisi puncak yang telah direbut oleh Bali United.

Menilik dari catatan lima pertemuan head-to-head terakhir, PSM Makassar sudah menorehkan tiga kemenangan. Sementara Laskar Padjadjaran baru menang sekali. Satu laga sisanya berakhir imbang.

Selain ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar, pertandingan antara PSM Makassar melawan TIRA-Persikabo juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar, Vidio.com, dan O Channel TV. (Elhas-harianindo.com)