Jakarta – Artis cantik Aurelie Moeremans memposting foto masa mudanya. Melalui postingan di Instagram, Aurelie Moeremans memperlihatkan foto kala media sosial Friendster masih ramai digunakan.

Aurelie Moeremans mengatakan bahwa posenya saat itu begitu alay atau kampungan.

“Nemu foto jaman friendster ?? Kalian sempet juga ngga sih foto alay begini, angle dari atas gitu terus sok iya banget gitu mukanya? HAHAHAHA.. kalo ada upload dong terus kasih tag #guepernahalay aku mau lihat,” tulis Aurelie Moeremans pada Selasa (17/09/2019).

Aurelie Moeremans tetap dipuji cantik meski memposting foto alay. Banyak warga net yang menilai foto yang diunggah Aurelie Moeremans itu tidak terlihat kampungan.

“kak, lu alay masi cakep lah gue alay udh kek bakwan??,” tulis @emmanuelahana.

“Gayanya aja alay tapi ini gk keliatan alay,” timpal @ikhsanaksaleh.

“Astaga foto alay aja gakeliatan kl alay cantik sekalii,” tambah @zahrafidini.

“Engga keliatan alay kak malah cantik ??,” sahut @rismaraa96. (NRY-harianindo.com)