Jakarta – Tak mau kalah dengan brand-brand gawai pintar lainnya, Vivo berencana akan meluncurkan ponsel seri V terbarunya. Tanggal 23 September 2019 akan menjadi waktu rilis Vivo V17 Pro di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia.

“Seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, pada Rabu (18/09/2019).

Akan tetapi, pihak Vivo rupanya masih menutupi spesifikasi detail V17 Pro. Jika melihat dari tagline yang diusung, “Wider Selfie, Clearer Night”, bisa ditebak bahwa ponsel Vivo tersebut akan mengandalkan fitur kameranya.

Di bagian belakang, terdapat empat kamera yang disematkan di Vivo V17 Pro. Kamera utama memiliki resolusi 48 megapiksel. Sedangkan tiga kamera lainnya memiliki ukuran 8 megapiksel (ultrawide), 2 megapiksel, dan 2 megapiksel (depth sensor).

Untuk kamera depan, Vivo V17 Pro memiliki dua kamera yang masing-masing beresolusi 32 megapiksel untuk lensa wide dan 2 megapiksel untuk lensa depth sensor. Yang unik dari gawai ini adalah fitur motorized pop-up yang bisa sembunyi dan muncul apabila diperlukan. Jadi, layar depan tak terganggu oleh notch kamera seperti gawai pintar kebanyakan.

Selain perangkat keras, kapabilitas Vivo V17 Pro dalam mengambil gambar juga akan ditunjang oleh fitur Super Night Mode. Gunanya untuk mengoptimalkan hasil jepretan dengan kondisi cahaya minim seperti pada malam hari.

Selain kamera, Vivo menyebut bahwa V17 Pro juga dilengkapi dengan layar AMOLED. Di luar hal tersebut, Vivo tidak memberi bocoran. Pun soal harga, masih belum diumumkan berapa harga resmi yang dipatok Vivo untuk V17 Pro. (Elhas-harianindo.com)