Jakarta – Adik kandung Oki Setiana Dewi, Ria Ricis mengaku telah menjadi fans berat dari Kumalasari . Ricis mengungkap hal tersebut saat berada di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (19/09/2019).

Ria Ricis menyatakan bahwa Kumalasari merupakan sosok yang menghibur. Ricis mengatakan bahwa ia amat menyukai lagu Kumalasari yang belum lama ini telah menjadi sorotan warganet.

“Seru banget orangnya, menghibur. Bukan menghibur yang heboh gerak sana-sini, cuma ngomong aja kalem udah bikin ketawa, dan aku suka lagunya,” ujar Ria sambil melantunkan beberapa bait lagu tersebut.

Kekaguman Ricis muncul sejak Kumalasari kerap menjadi bintang tamu di program Trans TV.

“Pas dia diundang sama Trans TV juga (awal ngefans). Aku ngefans tapi sulit ketemu dia, tapi dia sibuk,” lanjutnya.

“Deg-degan karena aku ngefans banget sama dia. Tim kreatif aku pernah hubungi tapi jadwalnya susah. Tadi sih pas ketemu maunya kolab bareng,” paparnya.

Ria berkeinginan untuk bisa berduet dan berkolaborasi dengan Kumalasari. Selain itu, Ria bahkan ingin belajar bahasa Inggris setelah mengetahui pengakuan Kumalasari yang pernah tinggal di Nevada.

“Nyanyi lah (kalau kolaborasi). Aku mau nyanyi bahasa Inggris. Kan dia pintar bahasa Inggris ya. Mau belajar sama dia. Apalagi kan katanya pernah tinggal di Nevada. Aku makanya kepo,” tutupnya. (NRY-harianindo.com)