Jakarta – Terdapat seorang pria yang berpura-pura jadi TNI. Seorang pria tersebut bernama Muhammad Aldi Hidayat alias Ebong berusia 21 tahun. TNI gadungan tersebut melakukan aksi dengan memperdaya banyak perempuan, termasuk 2 perempuan cantik.

Perempuan cantik yang menjadi korban tipu daya Ebong adalah seorang mahasiswi dan seorang siswi SMA di Kendari. Ebong beraksi dengan cara menjadikan wanita tersebut sebagai kekasihnya.

Ebong mencuri barang-barang berharga para korbannya. Terungkapnya kedok Ebong sebagai anggota TNI gadungan berawal dari adanya laporan para korbannya yang mengaku kehilangan barang-barang berharga.

Ebong selain mengaku sebagagai TNI,ia juga kerap mengaku sebagai polisi. Ebong melakukan hal tersebut guna menarik dan memikat para perempuan yang akan menjadi korbannya.

Perempuan yang menjadi korbannya di Kota Kendari, berjumlah dua orang. Mereka masih berstatus pelajar dan mahasiswi kesehatan.

AKP Diki Kurniawan, selaku Kasat Reskrim Polres Kendari saat dimintai keterangan, ia membenarkan terkait penangkapan aparat gadungan. (NRY-harianindo.com)