Jakarta – Pertama kali menjadi anggota legislatif, Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal sebagai Tina Toon tersebut mengaku mendapat banyak tanggapan dari publik terkait jabatan barunya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Meski banyak yang memberi dukungan, namun selalu ada yang merendahkan dirinya.

“Banyak yang mendukung, banyak yang meremehkan, ada yang bully, ada yang kasih masukan, dan lain-lain,” ungkap Tina Toon di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jadi Wakil Rakyat, Tina Toon Tetap Tampil Kasual

Ketika berada di sela acara Selebrita Award 2019, Tina Toon membeberkan apa yang ia rasakan selama menjalani profesi barunya itu. Tina Toon mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, ia membutuhkan segala masukan dan dukungan agar menjadi anggota DPRD yang benar dan dicintai masyarakat.

Tak hanya itu Tina Toon juga membutuhkan kritik. Asalkan kritik yang disampaikan adalah ujaran yang baik dan konstruktif. Bukan kritik yang berdasarkan kebencian lantaran beda pilihan politik.

“Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat, apa pun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik. Pasti aku terima. Tapi kalau cuman bully-an dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, nggak usah ditanggepin,” pungkasnya. (Elhas-harianindo.com)