Jakarta – Di kala suaminya masih menjalani hukuman penjara, berhembus kabar bahwa selebriti kontroversial Barbie Kumalasari akan menggugat cerai suaminya, Galih Ginanjar. Benarkah?

Selama ini, Barbie memang acap kali dirumorkan dekat dengan sejumlah pria. Dari seorang pengacara hingga Kriss Hatta pun disebut dalam rumor tersebut.

Akan tetapi, Barbie menepis rumor tersebut. Ia mengklarifikasi bahwa dirinya tak dekat dengan pria lain. Barbie mengatakan bahwa hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja.

“(Enggak cerai) Tetap baik. Cuma agak ngambek karena gue jadi jarang (jenguk) ke Polda. Minggu ini saja cuma sekali,” ujar Kumalasari pada Jumat (20/09/2019).

Barbie pun mengungkapkan berbagai macam alasan di balik intensitas pertemuannya dengan Galih semakin berkurang. Tak hanya sibuk berkarier di dunia hiburan, Barbie mengaku bahwa waktu besuk yang diberikan Polda sangatlah terbatas.

“Banyak diundang jadi bintang tamu. Ya alhamdulillah ya, tapi maksudnya kan kalau diundang jadi bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore. Jadi dia agak ngambek,” ucap Barbie.

Karena itulah, Galih kerap kali merasa kangen kepada Barbie. Terlebih, hari-hari yang dilalui oleh Galih terasa sangat lama.

“Kata dia kan kangen kamu. Di sini satu hari rasanya kayak sebulan. Kamu bayangin kalau dalam seminggu, sementara Jumat Sabtu Minggu enggak boleh jenguk, jadi kalau seminggu cuma jenguk sekali itu kayak lamanya sampai tiga empat bulan,” ungkap Barbie. (Elhas-harianindo.com)