Manchester – Matchday keenam Liga Inggris musim 2019/2020 akan mempertemukan Manchester City melawan Watford. Laga tersebut sedianya akan diselenggarakan di Stadion City of Manchester pada Sabtu (21/09/2019) esok pukul 21.00 WIB.

Menilik tabel perolehan poin sementara, Manchester City kini berada di peringkat kedua dengan mengantongi 10 poin. Sementara Watford saat ini tengah menghuni dasar klasemen. Hanya memdapat 2 poin, tim tandang berada di nomor urut 20.

Sang juara bertahan jelas tak ingin kian tertinggal dari tim di atasnya kini. Demi merebut posisi nomor wahid, The Citizens harus mampu meraih tiga poin penuh untuk menyaingi perolehan pemuncak klasemen, Liverpool yang berjarak 5 poin.

Terlebih, mereka di Liga Inggris baru saja dikalahkan oleh Norwich City dengan skor akhir 3-2. Apalagi, mereka juga habis melakoni laga kontra Shakthar Donetsk dalam perhelatan Liga Champions 2019/2020 Kamis (19/09/2019) kemarin. Meski menang 3-0, tapi pertandingan tersebut jelas menguras stamina para punggawanya.

Di lain pihak, Watford tak bisa diremehkan begitu saja meski berada di zona merah. Pasalnya, The Hornets baru saja menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2. Hal yang sama pun bisa terulang kembali apabila City lengah dalam laga esok.

Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir, Manchester City jelas lebih unggul. The Citizens selalu menang dalam laga head-to-head kontra Watford. Sehingga dalam laga esok Manchester City masih diunggulkan meraih hasil positif. (Elhas-harianindo.com)