Turin – Juventus dijadwalkan akan menghadapi Hellas Verona dalam giornata keempat Serie A musim 2019/2020. Laga yang akan dimulai pada Sabtu (21/09/2019) esok pukul 23.00 WIB itu dihelat di Stadion Juventus.

Berdasarkan klasemen sementara, Juventus sekarang berada di peringkat ketiga dengan raihan 7 poin. Sementara Hellas Verona berada di urutan ke-11 dengan mengantongi 4 poin.

Dalam laga sebelumnya di Liga Champions musim ini, Juventus dipaksa untuk berbagi poin dengan Atletico Madrid lantaran bermain imbang dengan skor akhir 2-2. Untuk itu, manajer Nyonya Tua Maurizio Sarri melakukan sejumlah perbaikan menjelang laga esok.

“Kami siap memperbaiki pertahanan agar bisa mengantisipasi set-pieces,” kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

Di lain pihak, Hellas Verona yang kini menghuni papan tengah harus berusaha ekstra keras demi memperbaiki nasib mereka. Sempat menang melawan Lecce (0-1), I Gialloblu kemudian dikalahkan oleh AC Milan. Akan tetapi, setidaknya mereka mampu membuat Rossoneri hanya puas menang tipis 1-0.

Menilik catatan lima pertandingan head-to-head terakhir, Juventus berhasil menang dalam tiga pertandingan. Sementara Verona setidaknya pernah menang sekali. Satu laga antara mereka berakhir seri. (Elhas-harianindo.com)