Jakarta – Vicky Prasetyo merealiasikan janjinya melamar wanita pilihannya, Sahila Hisyam. Acara lamaran tersebut akan diselenggarakan di salah satu acara di televisi swasta. Vicky datang berserta dengan sang ibu dan adik-adiknya.

“Vicky sudah banyak cerita tentang Sahila, Sahila juga cantik. Insya Allah mama setuju, Sahila cantik banget,” ujar Ibunda Vicky dalam acara yang ditayangkan Jumat, 20 September 2019.

Sahila hadir dengan menggunakan kebaya kuning lengkap dengan riasan cantik. Namun, ia tidak dapat menahan tawa setelah melihat gaya Vicky.

“Aku tegang, grogi, tapi enggak tahu, mau ketawa,” kata Sahila.

Pihak keluarga Sahila bertanya mengenai keseriusan dari Vicky Prasetyo yang mengaku lulusan pesantren untuk melantunkan salawat. Vicky menuruti apa yang diminta keluarga dari Sahila.

Vicky meminta Sahila untuk menjadi istrinya dan ia mengaku akan berusaha jadi imam yang terbaik. Acara tiba-tiba menjadi tegang ketika mantan kekasih dari Vicky, Iva Lola hadir. Acar pun menjadi kacau. Bahkan Iva berkeinginan agar Vicky untuk memilih antara dirinya dan Sahila.

“Ya udah, aku milih Sahila. Aku mau rumah tangga bareng Sahila,” ucap Vicky menegaskan. (NRY-harianindo.com)