Jakarta – Roger Danuartabeberapa waktu lalu telah memutuskan untuk menjadi mualaf. Atas pilhannya tersebut tentunya Roger menjalani hidup yang berbeda dari sebelumnya.

Saat Roger hadir dalam acara silaturahmi Mualaf dan Pembina Rohani di Jakarta, Jumat, 20 September 2019, Roger diminta ke mimbar dan memberikan kesaksian.

“Nama saya Roger Danuarta, saya seorang muslim. Saya mengucapkan dua kalimat syahadat, mungkin jutaan mualaf di dunia ini bisa merasakan nikmat yang saya rasakan. Segala sesuatu yang terjadi pada diri saya dimudahkan,” kata dia dalam video siaran langsung yang disiarkan pendakwah Yusuf Mansur.

Roger mengungkap bahwa sejak memeluk Islam pada Oktober 2018, ia merasakan banyak yang merangkul, mengajarkan, dan menuntunnya.

“Saya merasakan Islam sudah menyelamatkan jiwa saya. Sebagai mualaf, saya mohon doanya semoga istiqomah,” ucapnya.

Postingan Yusuf Mansur ini ramai diburu warga net.

”Jumat Barokah. Alhamdulillah pada hari ini mendapat kesempatan bersilaturahmi dan salat Jumat bersama ustadz @felixsiauw, ustadz @yusufmansurnew, dan guru besar lainnya,” tulisnya.

Postingan tersebut disukai lebih dari 114 ribu netizen dan mendapatkan lebih dari 2.300an komentar. Istri Roger, Cut Meyriska berkomentar di unggahan suamintya. “Masya Allah sayangku,” tulisnya dengan menambahkan emotikon hati dan kecupan. (NRY-HARIANINDO.COM)