Jakarta – Kabar Bebby Fey dilecehkan seorang youtuber ternama telah beredar di media sosial. Berita yang beredar luas ternyata berdampak buruk pada ibunda Bebby. Warga net beramai-ramai menghujat ibunda Bebby. Akibatnya ibunda Bebby jatuh sakit.

“Saya sendiri juga saya nggak tahu peristiwa ini dari dia (Bebby Fey). Saya tahu-nya dari luar. Dan saya nggak tahu. Karena dia kan saya telepon nggak pernah angkat,” kata Hikmah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/09/2019).

“Banyak netizen yang aduh jahat banget ya, ibu yang nggak tau apa-apa dihujat abis-abisan. Sampai ibu jatuh sakit karena ini. Sakit tiga hari,” ujarnya lagi.

Hikmah, selaku ibunda Bebby mengatakan bahwa ia sedih saat dituding gagal mendidik sang anak gara-gara kelakuan Bebby Fey rela membongkar aib demi popularitas.

“Ya katanya ibu didik anak nggak baiklah katanya membiarkan anaknya berdosa, makan barang haram enak-enak saja yang penting ada uang. Ibu nggak pernah didik anak seperti itu. Buat apa ibu mau solat kalau didik anak nggak baik gitu. Ibu selalu terapkan yang jujur, walaupun itu sakit tapi jujur,” kata Hikmah menjelaskan.

Hikmah menilai bahwa kejadian yang menimpa Bebby Fey bagian musibah dari Tuhan.

“Nah inilah akhirnya terjawab juga kan tapi ini ibu anggap musibah. Karena orang nggak ada yang mau kayak gini, ini kan aib keluarga juga. Tapi ibu harap buat Bebby ke depannya lebih hati-hati ya,” ujar Hikmah. (NRY-harianindo.com)