Jakarta – Penampilan artis Asha Shara sempat menjadi perbincangan publik lantaran Asha tiba-tiba memposting foto lepas hijab di Instagram. Asha memberi alasan mengapa ia mengunggah foto lepas hijab.

Asha menyatakan bahwa foto yang ia unggah itu merupakan foto lama. Ia juga tidak berniat untuk menghapus koleksi foto ketika dirinya belum berhijab dari Instagram.

Saat ini, Asha mengunggah potret side profile mengenakan turban. Asha memilih turban warna hitam, senada dengan turtleneck shirt yang dipakai. Wajahnya menunjukkan flawless dengan riasan makeup bold. Asha merapikan alis dan memakai lipstik merah. Potret samping itu mempertegas bentuk rahang pemain film ‘Terowongan Casablanca’.

Selain itu, nampak stylish dalam balutan turban, sejumlah warganet mampir ke kolom komentar Asha. Beberapa orang kecewa karena Asha membiarkan bagian lehernya terlihat.

” Leher dan rambut masih keliatan auratnya tolong ditutup,” kata @casey_758

” Cuantikkkkk,” kata @jayyyy1994

” Semoga Istiqomah berhijab nya …. KA Asha cantik,” imbuh @faeyzaakbari

Asha mengatakan bahwa foto yang ia unggah itu merupakan foto lama. Asha mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali mengunggah foto tanpa hijab, namun baru heboh sekarang. Ia juga tidak berniat untuk menghapus foto-fotonya yang tanpa hijab.

” Kalau aku sih nggak se-ekstream itu. Karena itu bagian dari hidupku. Sejarah dalam hidupku, jadi ngapain dihapus-hapus,” imbuhnya. (NRY-harianindo.com)