Jakarta – Sempat geger lantaran pengakuannya yang telah ditiduri dan ditipu oleh seorang Youtuber, DJ Bebby Fey kembali melontarkan ujaran terkait hal tersebut. Ia berharap agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Pengen dia aja yang ngomong. Aku tau dia orang baik kok. Insya Allah Tuhan akan membuat kita bertemu dan ngobrol baik-baik,” kata Bebby Fey di Jakarta Selatan, Sabtu (21/09/2019).

Ketika ditanya apakah Bebby Fey akan meminta Youtuber yang dimaksud untuk menikahi dirinya, ia hanya memberikan jawaban yang singkat. Hal tersebut, menurut Bebby, bukanlah yang ia minta.

“Nggaklah. Ya pokoknya ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya kita nggak tau mau ngobrol apa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bebby Fey mengatakan bahwa ia memberi tenggat waktu hingga Rabu (25/09/2019). Jika sampai Rabu tidak ada komunikasi, maka disc jockey tersebut akan membongkar identitas tersebut ke publik.

“Yang penting aku bakal ngomong kalau dari pihak mereka nggak ada iktikad baik. Tapi kalau dia selesain masalah ini dengan gentle yah bisa baik-baik,” kata Bebby Fey.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Bebby Fey mengaku bahwa dirinya menjadi korban penipuan setelah ditiduri oleh seorang Youtuber terkenal. Meskipun modus awalnya untuk kolaborasi konten, namun setelah pertemuan tersebut sang Youtuber malah menghilang.

Meski tak mengungkap identitas sang Youtuber, namun pernyataan dari Bebby Fey membuat publik berspekulasi bahwa Youtuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari Atta Halilintar terkait kabar yang membuat namanya tercatut itu. (Elhas-harianindo.com)