Jakarta – Banyak netizen yang mengenal Barbie Kumalasari figur yang kerap menjadi bahan lelucon. Istri dari Galih Ginanjar itu disebut sering bertutur tak masuk akal dan berbohong demi panjat sosial.

Tingkah laku Barbie tersebut rupanya juga turut dikomentari oleh Ruben Onsu. Salah satu hal yang ia bicarakan adalah tutur kata Barbie dalam berbahasa Inggris yang entah terasa berbeda.

“Ya Allah keren, Barbie tuh keren banget bahasa Inggrisnya, karena kan dia Amerika ya jadi beda Inggrisnya itu,” kata Ruben Onsu usai mengisi acara Brownis Trans TV pada Kamis (26/09/2019).

Soal ujaran Barbie yang sempat mengatakan bahwa perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat hanya delapan jam, Ruben pun turut berkelakar. Pemilik bisnis Geprek Bensu tersebut malah berceloteh kalau perjalanan yang ditempuh harusnya empat jam.

“Empat jam saya bilang sih kayaknya, kalau dipangku pilot, jadi lebih cepet. Setahu gue pesawat tempur aja berapa jam ya. Orang kaya kan beda,” kata Ruben yang kemudian disambut gelak tawa.

Ruben pun mengatakan bahwa ia percaya saja dengan klaim Barbie yang pernah tinggal di negara bagian Nevada agar tak merepotkan.

“Ya tinggal ngomong percaya aja ngga ngerepotin. Ya percaya. Orang kayak gitu kan pengen di-iya-in. Kalau nggak kan ditentang kan. Iya Amerika,” ujarnya.

“Gue kalau lihat Barbie itu ya dia komedian aja, lucu,” tandas Ruben.