Jakarta – Indonesia seolah-olah tak kehabisan stok kejadian mengherankan yang kemudian menjadi sebuah konten video yang viral. Kali ini, yang menjadi sorotan adalah seorang wanita yang tak ingin dipisahkan dengan selingkuhannya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini, nampak seorang wanita yang dipaksa untuk masuk ke dalam sebuah mobil. Wanita yang dipegangi oleh sejumlah warga tersebut berteriak histeris memanggil seseorang.

Rupanya, yang terjadi adalah wanita tersebut dipaksa untuk berpisah dengan seorang lelaki yang ternyata selingkuhannya. Sepanjang durasi video tersebut, wanita itu tak henti-hentinya berteriak histeris memanggil pria idaman lainnya.

Meski dalam kejadian tersebut ada dua anak dan suaminya, namun wanita tersebut seakan tak mau peduli dengan mereka. Padahal, salah satu anaknya berteriak menangis memanggil ibunya.

“Entah apa yg merasukimu ibu.. Kshn anak” mu…. Istri sedang bersama selingkuhannya ketahuan suami dan 2 anaknya di lampu merah panjer. Sang istri histeris tak mau dipisahkan dgn selingkuhannya dan berontak saat dinaikkan mobil suami. Daaaan anak” nya”, tulis akun Yuni Rusmini dalam keterangan unggahannya.

Kontan, video tersebut pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka keheranan dengan tingkah laku wanita tersebut yang lebih sayang selingkuhan ketimbang anak sendiri.

“Padahal seorang ibu jika dirinya dalam keadaan tersulit sekalipun jika melihat anak hatinya akan luluh seakan melihat malaikat kecil penyemangat hidup,” ujar seorang netizen.

“Ya allahhh…sy aj denger ankny manggil” ibunya ikut merinding…ni ibu kok gitu bgt,” komentar netter lain. (Elhas-harianindo.com)