Jakarta – Smartphone Infinix Hot 8 telah dirilis oleh vendor ponsel pintar Infinix. Keunggulan dari Smartphone Infinix Hot 8 adalah baterai jumbo. Diperkirakan bahwa harga Smartphone Infinix Hot 8 berkisan Rp 1 jutaan.

Selain itu, Infinix Hot 8 mengusung layar seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+. Bagian atas layar ponsel ini terdapat sebuah notch berbentuk waterdrop yang mewadahi kamera depan. Kamera depan Infinix Hot 8 berresolusi 8 megapiksel.

Tepat di bagian punggung smartphone terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal, masing-masing sebesar 13 megapiksel, 2 megapiksel dan QVGA. Infinix Hot 8 hadir dengan dua versi yang berbeda. Perbedaannya terletak pada chipset, ukuran RAM serta kapasitas penyimpanan internal.

Sebelumnya, telah dirilis smartphone dengan ukuran RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A22. Sementara untuk versi RAM 4GB dengan penyimpanan 32GB, ponsel ini dibekali chipset MediaTek Helio P22. Sistem operasi Android yang diterapkan adalah 9 Pie dan berdaya baterai 5.000 mAh.

Christian Sudibyo, selaku Vice President Infinix Indonesia, ponsel tersebut ditujukan untuk anak muda yang butuh perangkat untuk keperluan hiburan.

“Akhir tahun ini selain Infinix Hot 8, Infinix masih memiliki dua produk lagi yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia sampai akhir tahun nanti,” ungkap Christian. (NRY-harianindo.com)