Jakarta – Rilisan baru dari Apple kali ini memang menarik perhatian publik. Pasalnya, iPhone 11 beserta sejumlah varian lainnya memiliki desain yang menarik.

Banyak orang yang mengatakan bahwa desain tiga kamera belakang miliki iPhone 11 nampak aneh. Hal ini jelas berbeda dengan tampilan gawai keluaran Apple sebelumnya yang nampak minimalis dan elegan. Saking anehnya, banyak meme bertebaran mengenai bentuk lensa kamera Apple tersebut.

Meski secara desain nampak aneh, namun soal harga Apple tak main-main. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut mematok iPhone 11 dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp 9,8 juta. Sedangkan yang paling mahal adalah varian iPhone 11 Pro Max seharga US$ 1.099 atau Rp 15 juta. Harga tersebut merupakan harga di Amerika Serikat.

Berbicara soal iPhone 11 Max Pro, rupanya ada seorang pria yang beruntung sekaligus apes lantaran memiliki varian iPhone 11 termahal tersebut.

Berdasarkan deretan foto yang diunggah oleh akun Hmmm di Facebook, nampak pria tersebut awalnya memamerkan gawai barunya itu dengan jumawa.

Namun foto berikutnya justru menunjukkan raut wajah yang berbeda dengan di foto awal. Belakangan, ia memasang raut wajah memelas yang penuh dengan penyesalan.

Ternyata, ponsel yang ia pamerkan tidak dipegang dengan erat. Nahas, ponsel barunya pun terjatuh dan bagian kacanya retak. Dengan rupa gawainya yang tak lagi sempurna, jelas ia tak lagi bisa berjumawa pamer gadget.

Mungkin, bukan hanya ponselnya saja yang retak. Mengingat harga iPhone 11 Pro Max yang mahal, bisa dibayangkan betapa hancur hatinya hingga berkeping-keping. (Elhas-harianindo.com)