Milan – Duel keras bakal berlangsung di penghujung pekan ke-7 Serie A 2019/2020. Inter Milan akan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza. Big Match kali ini akan mulai bergulir pada Senin (07/10/2019) esok pukul 01.45 WIB.

Klasemen sementara Serie A musim ini menunjukkan bahwa kedua tim saling menempel. Inter Milan yang berada di puncak klasemen kini mengantongi 18 poin. Sementara Juventus berada di peringkat kedua dengan raihan 16 poin. Bisa dikatakan bahwa kedua tim akan bersaing ketat demi peringkat teratas.

Dengan rekor kemenangan tanpa noda selama enam pekan terakhir sejak Serie A musim ini dimulai, Inter Milan jelas menargetkan tiga poin penuh untuk memperpanjang rantai kemenangan mereka. Terlebih, status sebagai tuan rumah bakal sangat membantu.

Akan tetapi, lawan yang akan dihadapi oleh Nerazzuri itu juga memiliki catatan yang patut diperhitungkan. Meski pernah ditahan imbang oleh Fiorentina, namun pada pertandingan lainnya Juventus selalu memetik hasil kemenangan. Dengan kata lain, Sang Nyonya Tua juga tak terkalahkan di musim ini.

Jika menilik dari rekor lima pertemuan terakhir, Inter Milan hanya mampu menahan imbang laju Juventus dalam dua pertandingan. Sementara dalam tiga laga Juventus selalu menang. Catatan inilah yang memang patut diwaspadai oleh Inter apabila tak ingin kehilangan peringkat pertama. (Elhas-harianindo.com)